Minggu, 20 Maret 2011

04 November 1010

^Kisah 04 November 2010^


Jam 20.15 >> buka Internet d'PC..
aslinya sihh mau bantu ngerja'inn PR tetangga..
(1jam waktu berjalan)

PR tetangga udah selesaii..
bubarr kabeh... :-D

daripada PCku nganggur, mending tak pake.. *yaa kan?


FaceBook'an lagii..
*ayyeeiiii.. =p


waktu buka FaeBook, aku langsung liad fotomu d'Beranda..
dengan tidak bosannya aku liad fotomu.
tapi..
dengan statusmu yang seperti itu, aku merasa bersalah. Apa gara-gara aku kamu nulis status kaya gitu?


Terus ku ingat sgalanya tentang dirimu,
sampe mau bobok pun, aku ingat kamu..
sampeSampe,, BAKAT TERPENDAMku muncul..
(tes.tes.tes.tes..)tiba-tiba air mataku jatuh
(hikz.hikz.hikz..) gk biasanya aku nangis sampe sesak nafas..
aku nangis karena aku ngrasa bersalah, bukan untuk apapun..
*sempet terfikir d'kepalaku. "kenapa sih aku tega banget samakamu sampeSampe aku nglakuin hal konyol itu??"
Mida bodoh!!
"kamu tega banget buat dia kaya gini Mida!!. Wanita macam apa kau ini??" :(


MAAFKAN AKU


Posting : 04 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar