Minggu, 20 Maret 2011

Curhat sama ibuuk :D

Barusan aja aku curhat sama ibuuk.ku terCuinta soal facebook.q yang d'HACK pihak lain.



Curhatnya sih lumayan lama,
sekitar 1 jam'n aku curhat sama beliau.


Tanggapannya sih mengena, tapi yaaaaaa gituu. "nyegekno".



Masaa' udaa curhat lama, jawabannya cuma "biasa maah, orang iseng itu. Bikin lagi kan bisa, tohh daftar facebook kan GRATIS. Soal image kamu yang rusak tohh bisa d'bangun lagi jadi bagus. Itung.itung kita amal, kita ngasih pahala buat sii HANGER" :D
*sedikit kasiih tau, ibuuk.kuu salah waktu ngomong istilah HACKER. Malah jadinya HANGER :D

maap.maap =D




ada benernya siih,
tapi yang namanya GAK IKHLAS tuh susah!!!!



Kalo aku pribadi niih yaaaaaaa,

LEBIH BAIK KEHILANGAN UANG 10rb DARI PADA KEHILANGAN FACEBOOK DAN JATI DIRIKU!!!





Karna facebook juga aku bisa kenal banyak orang.

Dan d'facebook juga aku kenalan sama Febrian Maulana sii cowok keyendd ituu =p





SUMPAH DEEH,,
KUDU TAK HANTAM AEH HACKER IKUU!!! :@




pesan untuk sii hacker :

"HACKER, BALIKIN FACEBOOK.KU DONG!!! Maumu itu apa seh?
Kalo emang kamu pengen eksis kaea aku d'facebook, aku bakalan #promote kamu via apa ajaa!!!
Gak kaea gini caranyaaaa!!!! :'( "


Posting : 10 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar