Minggu, 20 Maret 2011

Beruntung Sekali Kamu!!!

ga tau aku kesambit apaan..

iseng googling baca2 tentang ARTIS Indonesia..



setelah baca.. baca.. dan baca..

aku nemu 1 blog

ternyata punya seorang cewe yg ngefans sama salah satu band.. (bandnya baru terkenal kok.. tp Fansnya banyakkk!!)

sebut namanya si anak sebagai Bunga (halahh..)



banyak banget postingan di blog si Bunga..

dan dia tau banyak tentang band yang dia idolain ini..

aku sendiri sempet heran dan kaget, cz dia tau sampe apa makanan faforit, hal di benci..

(pkknya sampe hal yang susah bgt buat di cari tau)

*dan itu beraku bagi smua personil di band itu*



tapi dari semua personil band idolanya, ada satu personil yg dia suka banget..

sebut namanya Rylan (Rylansyah)



postingan demi postingan aku baca..

dia nulis.. punya sahabat katakan namanya Risa dan Kyla



awal dia ngeFans sama 'band' itu..

dia ga berani (entah malu ato apa) buat ngeMention si Rylan.. (just mention!!)

akhirnya dia mohon-mohon sama Risa + Kyla buat ngemention si Rylan..



and,, you know whatt ??

tweet dari Sahabatnya di RT !! (kebetulan mungkin..)



dan entah gimana ceritanya,, akhirnya si Bunga berani buat ngetweet ke Rylan..

alhasil saking seringnya ngetweet, ada beberapa tweetnya yg ke bales sama si Rylan

(bisa banyangin donk ?? dari berpuluh-puluh sampe ratusan mungkin sampe ribuan.. *lebay* mention yg masuk ke Rylan.. tweet si Bunga di BALESSS.. beruntung sekali dia..)



dan sampe pada sebuah postingan yang buat aku bilang:

WOWWW !!! Dia bnr² SATU dr beribu² FANS yg BERUNTUNG !!! Kereeennn !!! Good girl !



ini sekilas postingan ceritanya dari BUNGA:

My Sweet Seventeen

Jam 6 pagian, aku udah siap-siap sekolah.

Udah diseragam, udah disepatu. Gak tau kenapa rajin banget hari ini tuh.

Tiba-tiba ada telepon dari nomor gak dikenal bahkan aku gak sempet liat nomornya. Aku angkat dan….

Dia bernyanyi, hening.

Perasaan aku? Kaget, terharu.

Tapi aku gak tau dia siapa, sampe nyanyian dia berakhir, dia memperkenalkan diri sebagai Rylan.

Rylan ? Rylansyah kah?

Yaa, aku siapa sih sampe bisa ditelepon sama seorang Rylansyah. Dinyanyiin bahkan. Sebelumnya dia udah ngasih tweet spesialnya yang ke 9000 buat aku yg lagi b'day. Makasih. Sweet banget.

Siapa sih yang gak curiga, kenapa dia bisa telepon aku. TRING! Langsung kepikiran dua buah nama, Risa, Kyla!

Pas udah telepon beberapa menit, aku langsung telepon Risa. Jawabannya, iya. Yang tadi telepon aku itu beneran Rylan !





hey, kamu yang baca..

coba kamu ada di posisi Bunga..

seorang Fans biasa, belum pernah ketemu langsung sama idola..

cuma bisa dukung lewat kata-kata di twitter..

kasi support untuk idolanya..

buat postingan di blognya..

punya sahabat yang baik.. yang mau direpotin sama kamu..

di hari ulang tahunmu,, sweet seventeen lagi..

saat kamu siap untuk menjalankan aktivitas di hari specialmu

mendapat kejutan orang yang kamu idolai, dia menelvonmu dan ngucapin, bahkan nyanyiin happy birthday buat kamu..



andaikan kamu:

cliquers.. yg tlp pasha / personil lain yg km idolai

d'masiv.. yg tlp ryan / personil lain yg km idolai

kerabat kotak.. yg tlp tantri / personil yg km idolai

afganisme.. yg tlp Afgan

(itu salah satu contoh aja..)



andai itu terjadi sama kamu,

apa yang ada di benak kamu ??


Posting : 22 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar