Minggu, 20 Maret 2011

From First Love Forever Love..

Pernah Ada Seseorang Yang Mencintaiku Dengan Segenep Jiwanya ...

Jika saat itu aku punya keberanian,
cinta kita pasti tak akan berakhir seperti ini.Jika saat itu kamu gigih,kisah kita pasti tak akan menjadi begini.

Cinta pertama telah menorehkan luka di hatiku.Menyisakan malam-malam penuh derai air mata,mengingatkanku kepadamu,pada cinta kita..

Kita sering tak mengerti apakah yang dinamakan CINTA..Dulu aku selalu berpikir cinta bisa melampaui segalanya.Saat itu aku tak tahu bahwa ternyata ada kekuatan lain yang disebut TAKDIR...
Kita tak bisa melakukan apapun untuk mengubahnya dan hanya bisa menerimanya..

Kini ,
Aku Pun Sadar.
Masa-masa yang paling indah dalam hidup , saat itu justru terasa biasa-biasa saja..
Namun ternyata masa-masa yang paling kemilau justru telah lama berlalu..
Ternyata , mencintai seseorang bergantung pada takdir dan tak bisa ditentukan oleh diri sendiri..
Dia akan membawakan kenangan yang lembut dan murni ,
Di dalam lubuk jiwaku..
"Di dunia ini aku hidup di dalam hati seseorang yang merindukanku"..


:')..


Posting : 21November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar