Minggu, 20 Maret 2011

Lika-Liku Jatuh Cinta

Cerita berawal dari tanggal 12 Oktober 2010, dimana pada waktu itu saya hampir lupa kalau sahabat saya berulangtahun..


12 Oktober 2010

Malamnya, langsung saja saya menelponnya untuk menyampaikan salam bahagia saya saat dia berulangtahun “wahh, temenku yang satu ini makin tua. Selamat hari tuamu kawan..!!” yaa begitulah tegasku…

Tapi, tak kusangka…
Waktu aku telepon sahabatku, ehhh.. ternyata ada “sii dia” . jelas senanglah hati & perasaan saya. Gimana enggak senang coba,??
Langsung,, dengan sportifnya aku ngomong ke sahabatku “ehh,, tolong yaa.. telponnya kasiin ke dia bentar ajah!!”.. Nah, langsung deeh, sii telepon selulernya berangkat menuju “sii dia” dan aku ngomong lamaaa banget (sampe aku lupa kalo hapenya punya temenku… Hahahaha *sorry yaa kawan..)

Mungkin sekitar 1jam 30menit’an aku ngoceh sama “sii dia”. Tapi nggak tau kenapa, feel.ku nambah ke dia “apa ini yang namanya jatuh cinta??”. Maybe, yaa aku jatuh cinta. Tapii..
*yasudahhlah..
tunggu episode selanjutnya


13 Oktober 2010

Pass moment aku maen ke rumah temenku yang itu(sebut saja sii “E”). Nggak taunya kalo dia juga ngundang “sii dia” maen ke rumah “sii E” juga. Seneng banget rasanya..
Bisa dihitung,, *30menit belajar bersama, *10menit menikmati indahnya malam, 1jam 30menit(maybe) ngobrol bareng “sii dia” + “sii E”..
Tapi kenapa aku lebih enjoy ngobrol sama “sii dia” ketimbanng ngobrol sama “sii E” yang notabennya sahabatku sendiri??
Kenapa ini??
Ada apa dengan diriku??

Ending dari 13 Oktober 2010 adalah waktu aku mau pulang.
Waktu aku mau pulang, ehh.. tiba2 “sii E” minta aku pulang sama “sii dia”. Yaa langsung saja, aku langsung berontak(walaupun pada kenyataannya aku seneng, aku sok munafik waktu itu) hahaha…


*tibanya dirumah, “sii E” sms aku. ‘ehh,, “sii dia” bilang gini ke aku “aku loh udah punya pacar. Makanya aku tadi nggak mau pulang bareng Mida..”
Dengan baca sms itu, I’m feel down. Mungkin aku cemburu, ato malah aku marah..(karena “sii dia” nggak tau perasaanku yang sebenernya) 

**aku nggak bias tidur malamnya..
Kepikiran sama “sii dia”..

Langsung loncat ke tanggal 23 Oktober 2010 yaa!!!


23 Oktober 2010

Satnite lagii deeh..

Yaa.. waktu satnite aku maen lagi ke rumah “sii E”
Aku masih ragu sama kebenaran berita yang menyebutkan “sii dia” sudah punya kekasih hati. Daripada ragu kan lebih baik tanya, “Malu bertanya sesat dijalan!!” *yaa kan??

Sudah ku nikmati waktu Satnite.ku buat ngobrol sama “sii E”(ngobrolin “sii dia”)
Ehhh,, tiba2 saja “sii dia” lewat di depan mataku *weerrr..
“nggak kaya biasanya yaa “sii dia” lewat tapi nggak nyapa kita-kita??” tegasku ke”sii E”. Responnya “sii E” “iiyaa lohh, biasanya ajah kalo lewat dia nyapa. Tapi sekarang?? Apa dia udah berubah?? Atoo.. dia amnesia??”,, “auk deeh. Amnesia kalee yaa??” ˚◦°•hмм...(―˛―“)..•°◦˚

*sumpah,, waktu itu kita bingung sama sikap “sii dia” kala itu..



Aku ngrasa bersalah sama “sii E” + “sii dia”,,
Nggak pake nunggu lama dengan mimik wajah yang kecewa aku ngomong sama “sii E” “E,, sorry.. selama ini aku udah bo’ong samakamu + “sii dia” sorry banget.. Sebenernyaa,, aku tuh suka sama “sii dia” ”
Tanggapannya “sii E” ”hahahaha.. aku lohh udah tau Midd kalo kamu tuh beneran suka sama “sii dia” “. Sontak aku terkejut.. *darimana “sii E” tau?? Apa “sii E”

“yaa udahlahh Midd, daripada kamu bingung.. mending beli ice cream. Aku yang nraktir deeh!!”
*ayyeeiii..
Akhirnya ditraktir juga.. :D




Lagi-lagi loncat tanggal deeh, langsung ke tanggal 01 November 2010


01 November 2010

Uhhh,, udah lama nggak maen ke rumah “sii E” nihh..
Nahh.. malaminii aku maen ke rumah “sii E”

*bruummm,bruummm…
Suara motor temen “sii E” mendekat..
“lohh ada Mida,, congratulation yaa..” ocehnya
“Congratulation??? Buat apa?? Aku dapet penghargaan taa?” dengan PD.nya aku ngomong *aku dapet penghargaan taa?*
“lohh,, Congratulation buat hari jadimu sama “sii dia”!!!” lanjutnya.
Sumpahh,, aku kaget pas temennya “sii E” ngomong kaya gitu..

“koq bisa lohh dia ngomong kaya gitu? Apa sih yang jadi alasannya buat ngomong gitu?? Kalo “sii dia” tau gimana. Bisa dimarahin aku!!!” pikirku…


“Mida.. ini gossip tuh udah menyebar!! Masaa’ kamu nggak tau?? Padahal kamu yang ngalamin!?!!” jelasnya. “yaa ampun, gossip yaa?? *dasarr calon ibu’-ibu’!!” sindirku..


Siapa sihh yang tega buat gossip kaya gitu??

Sempet aku mikir..
*kalo “sii dia” tau gossip ini MAMPUS GUE!!!
Yaa kan? “sii dia” kan nggak tau apa-apa. “sii dia” taunya cuma masalah AKU SUKA SAMA “sii dia”. Itu doank!!
Perlu diketahui,, sudah 5orang yang ngomong + ngasih ucapan “congratulation” sama aku. Yaa ampuuunnnnn….
Please……
*jangan bikin kepala aku pecah rekk!!

Aku sih maumau ajah kalo aku jadian sama “sii dia” (hohoho.. mengharap!!) :p
Tapii.. “apa “sii dia” mauu…?”

Haduuuhhhhhhh…
Semakin pusing aku mikirin masalah GOSIP NGGAK JELAS kaya ginii..
Maunya yang bikin gossip apa sihh???




Sudah 30menit’an akuu ngobrol sama temennya “sii E”. dann.. akhirnya dia pulang…..
Hhuuaaaaa.. *legaaa….

Nggak lama kemudian, aku juga minta pulang sama “sii E”


Sampe di rumahpun, aku masih mikir itu gossip..
Nggak tau lagi muzzti gimana ng’jelasinnya!!
Sudah capek aku!!
Did you know!!
*aku udah nyoba berani ngomong ke “sii dia” tentang perasaanku yang sebenernya alias nembak “sii dia”.. tapii… alhasil,, dia NGGAK NERIMA AKU dengan alasan DIA SUDAH menemukan kekasih yang menurutnya pass dihati!!
Kecewa rasanya.. :-(
Tapi,, aku lega karena akhirnya aku bisa juga ngomong kaya gitu ke “sii dia”




The End





Notes ini dibuat tanggal :
02 November 2010 , 08.30 WIB
Oleh :
Mida Fitri Pratiwi 



Posting : 02 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar