Minggu, 20 Maret 2011

Cerita Asah Otak

Aku seorang perjaka, aku menikah dengan seorang janda beranak satu. Ayahku menikah dengan anak istriku,berarti ayahku juga sebagai menantukudan aku juga sebagai mertuanya.
Pada waktu 12 bulan kemudian istriku dan anaknya mekahirkan seorang anak, anakku adalah cucu dari ayahku dan anak ayahku adalah adik tiriku sekaligus cucuku juga.
Aku bingung dengan statusku sekarang ini, setiap hari aku memikirkan aku semakin stress, bertahun-tahun aku memikirkan aku gila dan hamper mati.
Aku memikirkan bagaimana kalau istriku melahirkan lagi dan anakku menikah lalu melahirkan dan anaknya mempunyai anak, dan anaknya lagi mempunyai anak, lalu anak ini harus memanggilku apa?? Dan anak ini harus memanggil ayahku apa???
Tapi sekarang ini yang aku pertanyakan adalah apakah anakku melahirkan dia sebagai apaku? Dan dia sebagai apanya ayahku? Sebutkan minimal 4 saja (masing-masing 2)!!!!!!!




WARNING :
*bacalah cerita ini dikala sedangsendirian.
Apabila kamu sedang membaca, JANGAN BINGUNG, jangan sedih, jangan gundah.
Bila kepala kamu berasapdan mendidih tolong mandi sampai 15 jam..

OK!!! :D


Posting : 04 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar