Minggu, 20 Maret 2011

mirip-mirip dikit.laaaah :D

Vagetoz - Saat Kau Pergi

Saat kau pergi
Berlinanglah air mataku
Betapa cinta ku rasakan
Kebahagiaan itu
Kini lenyaplah sudah

Tak pernah ku inginkan
Perpisahan ini terjadi
Ku hanya bisa merelakan
Jika memang kau pikir
Ini lah yang terbaik

reff:
Tak perlu kau beri alasan
Mengapa kau ingin pergi meninggalkan diriku
Karena ku yakin mungkin semuanya itu bisa
Membuatmu bahagia

Sepenuhnya ku menyadari
Bahwa cinta itu tak mesti harus memiliki
Namun ku akan terus selalu menyayangimu
Setulusnya hati

Tak pernah ku inginkan
Perpisahan ini terjadi
Betapa cinta ku rasakan
Kebahagiaan itu
Kini lenyaplah sudah

Repeat

Saat kau pergi
Berlinanglah air mataku



*yaa..
Mirip dikit2 kan??
Mirip sama suasana hatiku yang sekarang maksudnya..
Kamu tau kan kenapa aku nulis notes lagi buat kamu, cause I Love You.. 

Tapii,,
Sayangnya, kamu nggak pernah merasa. Malah, temen kamu yang satu itu yang kePD’an. Dikira aku cinta dia.lahh(padahal aku cintanya sama kamu), dikira aku suka dia.lahh..
Oh My God..
Yang bener aja, siapa dia coba??

Yaa ampun..
Dunia ini sungguh2 kejam, baik alamnya maupun manusianya..
Tapii,
Cukup 1 kalimat yang harus kamu tau Not easy to forget it..!
“aku nggak bakal segampang itu buat ngelupain kamu.”..

Love you so much.. :*


Posting : 02 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar