Minggu, 20 Maret 2011

24 Oktober 2010

Yaa…
Mungkin itu satu alasan dari beberapa alasan untuk aku bilang “aku cinta kamu, aku suka kamu”..

Kamu memang bisa ngertiin aku, kamu bisa menempatkan posisi jika kamumenjadi aku. Tapii.. “kenapa kamu nggak tau isi hatiku yang sekarang??”. Apa kamu sudah punya cinta?? Sudah punya pacar(yang lebih sayang kamu, lebih cinta kamu daripada aku??)?

Mungkin..
Waktu yang akan memberi tahu kamu,, tentang isi hatiku..

“you’re so friendly, you’re so…”
Aku nggak tau aku mesti ngomong apa ke kamu buat ngasih tau kamu!!
Tiap kali aku ktemu kamu, kakiku gemetar, bibirku canggung(nggak tau harus ngomong apa), dann..
Tiap kali kita ketemu, aku slalu merasa, aku slalu mengatakannya dalam hati. “kenapa pas aku lagi jelek kamu dateng??”


Makasii yaa buat semua yang kamu beri buat aku, buat pertemanan kita..
Mulai dari waktu, tenaga, bahkan pulsa.. :p

Tapii.
Kenapa sekarang kau menghilang(tanpa jejak)?
Dimana kamu yang dulu, kemana perginya kamu??
Apa kamu udah nggak mau temenan lagi sama aku??

Aku tau, aku nggak sempurna, aku manusia biasa “cause, no body’s perfect!!”
Andai kau tau, kamulah hidupku, kamulah duniaku, tanpa hadirmu. Aku nggak mungkin bisa seperti ini..
Kau memberi banyak pelajaran akan lika-liku hidup, meskipun harus menelan rasa pahitnya kehidupan, ganasnya kehidupan nyata.. :’(

THANK’S FOR ALL..
YOU’RE MY BEST FRIEND 


Posting : 02 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar